SHOWROOM DEALER MOBIL MITSUBISHI JAKARTA JUAL All Tipe : LANCER EVO , ALL NEW PAJERO SPORT & DAKKAR , OUTLANDER SPORT , MIRAGE. Information dan Pemesanan Silahkan Hub : DANNY ( Call/Sms : 021 5133 1945 / 0812 8666 9663 / 0878 8337 8338 / 54C92E48 ) Melayani Penjualan,service dan suku cadang mitsubishi Wilayah JABODETABEK dan Luar Kota ( INDONESIA )

Senin, 01 Februari 2016

All New Pajero Sport 2016


_Pajero Sport baru
AutonetMagz.com –  Di bagian pertama ini kita akan membahas eksteriornya dulu, baru di bagian kedua kita bahas interiornya.
Jika kita tahu pada generasi sebelumnya, Pajero Sport masih satu basis dengan Mitsubishi Triton , bahkan tampilan maupun interiornya mirip dengan versi pick-upnya, di generasi kedua ini, kesan tersebut benar-benar hilang, karena di generasi ini tidak ada mirip-miripnya antara Pajero Sport dengan Triton. Ini merupakan pengembangan yang baik, karena bisa mengaburkan jauh-jauh kesan “Pick up di-SUV-in” seperti yang terdahulu.
2016 Mitsubishi All New Pajero Sport front fascia depan
Wajah Mitsubishi Pajero Sport baru kini sudah mengadopsi gaya desain anyar dari Mitsubishi yang dinamai Dynamic Shield. Lampu depannya berdesain menyipit, lengkap dengan LED DRL serta lampu xenon di dalam projector lens-nya. Di varian Dakar yang kami simak ini, masih ada headlamp washer seperti pada Pajero Sport Dakar lawas yang ditempatkan di bawah lampu depan. Tinggal pencet tombol washer di kabin, noda di lampu depan hilang meski tanpa kekuatan mencuci 10 tangan.
Washer lamp Mitsubishi Pajero Sport 2016 baru versi Indonesia
Desain headlamp kanan-kirinya dihubungkan oleh gril chrome dan logo Mitsubishi di tengahnya. Detail berupa garis chrome di dalam headlamp yang menyatu dengan garis desain grilnya cukup ciamik dan kami suka. Di bawah lampu depannya, aksen chrome berbentuk huruf C masih berlanjut hingga ke bagian atas foglamp. Pada bumper depan bagian bawah, trim silver melengkapi keseluruhan tampilan depan, dan jumlah chrome yang disematkan di muka yang beraura dinamis ini hasilnya lumayan juga.
Projector headlight lampu Pajero Sport baru dan grill
Desain Bergaya Dynamic Shield
Tampak samping Pajero Sport baru 2016
Ukuran wheel arch Pajero Sport baru ini tergolong tinggi dan lebar. Memang, generasi sebelumnya juga punya wheel arch yang tinggi, tapi yang ini kelihatannya sedikit lebih lebar dan bagian dalamnya tidak diberi lapisan penutup atau pelindung. Maka dari itu, kita masih bisa mengintip sebagian dari sasisnya, termasuk bagian mekanikal lain di sekitarnya.
Suspensi belakang Mitsubishi All New Pajero Sport baru 2016
Untuk tipe Dakar, ada side step berbahan logam yang dibungkus dengan plastik, sangat berguna bagi kemudahan akses keluar-masuk dari SUV dengan ground clearance 218 mm ini. Spionnya sudah dilapis chrome dan ada lampu seinnya, handle pintunya juga sudah chrome dan ada tombol untuk keyless entry. Di sektor jendela, ada chrome (lagi) yang dipasang hingga ke pilar D.
All New Pajero Sport baru 2016 versi Indonesia tampak belakang
Jika melihat mobil ini agak nyamping dari belakang, mobil ini kelihatan gagah, tinggi dan ada kesan seperti hasil pahatan di struktur bodinya. Pajero Sport baru punya ban tebal dengan ukuran 265/60 untuk membungkus pelek 18 incinya yang mengaplikasikan two tone blade style finishing, seperti mobil-mobil zaman sekarang.
Rem belakang cakram Mitsubishi All New Pajero Sport baru 2016
Lampu Rem
Lampu belakang Pajero Sport baru All New 2016
Hal bagusnya, teknologi LED sudah ada baik itu untuk lampu rem atau untuk positioning lamp-nya. Tipe LED-nya adalah LED bar semua lampunya menyala.

All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia tampak belakang
 Pajaro sport  baru ini adalah, terlepas dari penggunaan lampu berdesain LED,  Mitsubishi merasa cukup dengan batang chrome di antara lampu belakang, aksen silver di bawah bumper belakang serta emblem “Pajero Sport” dan “Dakar”.
Mitsubishi Pajero Sport baru 2016
Jika anda adalah die hard fans mobil 4WD atau suka melibas medan off-road dengan mobil anda, anda pasti suka dengan overhang mobil ini, belum lagi approach & departure angle dari Pajero Sport baru ini. Penataan approach & departure angle-nya didesain dengan baik untuk bisa melahap medan-medan berat yang susah dilalui mobil biasa, cocok untuk di  lokasi proyek di.
All New Mitsubishi Pajero Sport baru 2016 versi Indonesia tampak depan
All New Pajero Sport dengan bahasa desain Dynamic Shield , cukup merefleksikan penampilan mobil masa kini,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar